Painews. Adalah Dian purnamasari Z.Hentu Mahasiswa Praktikan Praktek Lapangan Persekolahan Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sultan Amai Gorontalo kurang 3 pekan terakhir ini sangat sibuk di rumah / kampong halamannya. PLP02 mandiri yang di tugaskan oleh Pihak kampus (Jurusan PAI) memanggil jiwanya untuk mengabdi di kampung halamannya nan jauh Desa Bunobogu,Kec.Bunobogu Kab.Buol. Sulawesi Tengah. Sekolah seru dan menyenangkan mungkin ini kata yang cocok di sematkan pada kelas yang di insiatif mahasiswi akhir ini. Nama kelasnya unik dan berani ROFTEN (Refolution of the 10 Generation) generasi yang di yang diharapakan kedepannya menjadi perubahan dan mampu memberikan pangaruh positif.
Dian mengungkapkan ; “ Menghadapi peserta didik yg cukup beragam tentunya tidaklah mudah dalam menentukan materi,metode,dan juga cara penyampaian..Alhamdulillah antusias peserta didik mau belajar sangat besar efek selama masa pandemi yang sedang berlangsung. Perasaan senang terlihat dri wajah Mereka dri pertemuan awal s/d di pertemuan ke-4 sekarang”
Cofid-19 telah mengugah semangat Dian membangun kampung halamnya. Meyiapkan generasi terbaik bangsa- PLP 02 alhamdulilah melampaui harapan bersama
Selamat bertugas guruku #akugurupai #gurukutauladanku

Bagikan ke: