pai. Jum’at pekan lula tepatnya  13 September 2019 Sahabat Lingkar Pena (SLP) Jurusan Pendidikan Agama Islam menggelar  Seminar Latihan kepenulisan dan rekrutmen Anggota Baru SLP. Bertempat Di taman budaya Limboto  suasana taman yang nyaman menjadikan kegiatan ini semakin menarik yang akan sayang bagi mereka yang tidak ikut.

Sahabat Lingkar Pena (SLP)-PAI salah satu komunitas kece mahasiswa PAI IAIN Sultan Amai Gorontalo yang bergerak dalam bidang literasi. kini SLP-PAI akan mengadakan kegiatan Latihan kepenulisan dan sekaligus merekrut anggota SLP-PAI.
Latihan kepenulisan diharapkan mampu memberi motivasi dan membangkitkan semangat para mahasiswa dalam berkarya dalam hal ini menghasilkan karya tulis yang baik serta positif. Sebab menjadi mahasiswa tak cukup sekadar berkata-kata dengan lisan tapi juga harus mampu berkata-kata lewat tulisan. Karenanya kegiatan Latihan kepenulisan ini mengangkat tema “Bergerak Bersama Lingkaran Pena”
Kegiatan Latihan Kepenulisan ini menghadirkan beberapa penulis muda yang ada di kota Gorontalo sebagai pembicara dalam kegiatan. Diantaranya Bapak Ahmad Zaenuri penulis buku Mengawal Peradaban dan merupakan dosen di IAIN Sultan Amai Gorontalo, Ibu Darmawati Manis pemenang emerging UBUD WRF 2018,serta bintang Tamu Muhammad Irata penulis Antara dua sujud dan bumi surga, dengan moderator Taufik Jadi Anggota Divisi Kaderisasi SLP-PAI mahasiswa PAI yang merupakan Yang terhimpun dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan. Mahasiswa PAI IAIN Sultan Amai Gorontalo sehingganya tema kegiatan tidak hanya sekedar kata-kata tetapi kita melihat sudah ada bukti nyata mahasiswa yang menghasilkan sebuah karya.

Bagikan ke: